Open Heart (Miss D' Masiv)

Assalamu Alaikum

♩ ♪ "ku suka kamu apa adanya senatural mungkin aku lebih suka ku suka kamu begini saja bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya aku hidup di dunia ..."  ♫ ♬

Saya kenal sekali suara itu. Suara bening menghanyutkan hati itu. Gebukan drum dan petikan gitar yang menambah haru suasana. Saya kenal suara itu.
Sambil mengernyitkan kening, melihat radio yang sedang memutar random lagu itu.
Terhentak dari lamunan yang entah tadi sudah sampai dimana. Saya benar-benar kenal suara itu.
Itu suara... Ryan d' masiv. Tidak sadar, setitik air dari mata mengalir mengikuti gravitasi. Saya benar-benar rindu suara itu. Rindu lagu-lagunya.


Benar. Sudah lama sekali saya memutuskan untuk tidak mendengarkan lagu-lagu mereka untuk sementara waktu. Yah. Kejadian slowmelow yang dulu membuat saya memutuskan hal itu. Bukan apanya, men! Kalo mereka mi yang bikin lagu yang hanyut takkala hanyut mentong. Saya ka bukan mi hanyut, tenggelam! Kira-kira sejak itu, sudah setahun lebih.

 
Mencoba mencari lagunya di YouTube. Saya benar-benar rindu suaranya. :'D
Walau banyak yang komen kalau MV d' Masiv yang ini mirip  MV 'Shampoo'nya After School.
Memang kalau diliat-liat banyak yang mirip, bahkan ada yang komen lagunya d'masiv ini mirip lagunya Kasabian.

Suara rock mendayu-dayu Kasabian di situ..., yah... Saya tidak tahu mau bilang apa. Yah memang mirip.
Tapi seperti yang di bilang Winda di komen YouTube
Saya juga tidak bisa memungkiri, saya benar-benar mencintainya. Mencintai d' Masiv.
Sempat mendownload MV nya di YouTube, nah lho! Saya dapat dua versi video dari natural ini.

Apapun itu... I'M

Comments

Popular Posts