Feeling Fed Up

Assalamu Alaikum

Berminggu-minggu mengalami radang tenggorokan sudah pernah saya alami. Tapi, tetap saja yang namanya sakit benar-benar tidak nyaman. Betapa saat sehat sering membodoh-bodohkan diri (, berharap agar sakit hanya karena ingin melewati tanggung jawab yang belum disiapkan secara sempurna. Sungguh keterlaluan!

Jika kalian ingin tanya bagaimana rasanya radang di tenggorokan, saya sarankan tidak usah. Penggambaran saya tentang sakit ini mungkin akan membuat kalian sedikit mual.

Tapi, dari pada radang tenggorokan, masih ada yang benar-benar membuat kesal.
Pinterest
Yang membuat kesal bukan hanya tidak mengerti dengan bahan bacaan yang isinya bahasa Inggris semua, tapi yang membuat lebih kesal itu ketika kita tidak tahu harus bagaimana menyampaikan maksud kita dalam bahasa Inggris.

Mari menertawakan kehidupan yang terlalu serius. HAHAHAHHAH!
Fitrah Amalina
Masih gemmes sama pertanyaan tutorial selasa lalu yang sebenarnya saya tahu jawabannya tetapi pusing bagaimana menyampaikannya dalam bahasa Inggris.
Sabtu besok akan MID Introduction to Modern Algebra .
Doakan saya supaya MIDnya lancar, ya. ^^v

Mau ka' taklukkan Bahasa Inggris itu!

Comments

Popular Posts