Halo dulu..

Assalamu Alaikum

Yang penting Halo dulu..

Saya rindu menulis banyak-banyak di sini.
Saya rindu juga bikin banyak karya walau cuma dalam kamar.

Adik saya bilang, sayanya terlalu banyak mencurahkan tenaga dan pikiran ke orang lain.
Adik saya bilang, dulu sayanya punya banyak waktu untuk diri sendiri. Walau cuma di kamar seharian, tapi jadi banyak karya.

Cara menulis saya masih mirip nda sama saya yang dulu?
Masih ji di'.

Sebenarnya malam ini tidak boleh begadang.
Besok harus gas motor pagi-pagi ke dermaga. Buat ke pulau.
Ah ya!

Kabar terbaru, saya jadi banyak ikut kegiatan sosial dua tahun terakhir ini.
Dan.. sungguh saya jadi punya pandangan baru tentang menjalani hidup.

Dikelilingi orang-orang baik dan.. Neptunus yang masih selalu ada dalam setiap pencapaian dan perjalanan hidup ini.
Saya jadi jarang merasa sepi seperti dulu.
Rasanya akan selalu ada orang-orang baik yang menguatkan.

Oh, ya. Saya rindu Kak Mey.
Manusia bumi yang punya semesta sendiri ini sudah lama tak ku jumpai.
Sama Kak Mey! (Waktu melapak berdua saja, tidak bawa nama apa-apa, menyenangkan!)
Sungguh random ya. Hahah
Yang jelas tembok penghalang untuk memulai dihancurkan dulu.

Seperti ini saja dulu ya.
Semoga ada yang  rindu dengan kabar saya. :D
Da..

Comments

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts