entah!!

aku nda' tahu lagi darimana menuliskan ini semua. Aku nda' tahu lagi bagaimana mendeskripsikan perasaan ini dengan kata-kata. Yang aku tahu saat ini hati ku selalu berkata
"AKU MENGIKHLASKANNYA"
Karena aku tahu "rasa" itu nda' bisa dipaksa :)
Karena aku tahu dia sudah punya pilihan *belum yakin sih* haha..
Karena aku tahu dia tak punya lagi rasa pada ku

hhaaeh... *menghela napas panjang*
kau tahu rasanya ketika orang yang kau sayangi tiap hari ditelpon oleh orang lain (wanita lain)yang itu-itu saja? 
kau tahu rasanya ketika orang yang kau sayangi memasang screensaver fotonya bersama wanita lain di hpnya?
kau tahu rasanya ketika orang yang kau sayangi tidak memperdulikanmu saat kau bicara?
kau tahu rasanya ketika orang yang kau sayangi melewatimu begitu saja saat kau bertemu dengannya?
kau tahu rasanya ketika orang yang kau sayangi tidak mengganggapmu walau sebagai teman saja?
*entah bertanya pada siapa*-_-"
tapi...ya begitulah...!! :)

dulu selalu ku katakan bahwa aku selalu nda' rela jika harus melupakannya
tapi...
dengan keadaan seperti itu, mungkin aku tidak bisa begitu mempertahankannya. aku juga manusia. aku juga sudah berjanji tak akan mengharapkannya lagi jika dia sudah mendapatkan orang lain yang menurutku lebih tepat mengisi hatinya *hahaha.. awweh.. syahdunya*
kalau kau tanyakan tentang dia.. kau mau tahu apa jawabanku

"aku memang masih menyimpan rasa kepadanya. tapi kini aku tak begitu mengharapkan untuk bisa memilikinya" :)

Comments

  1. Kasiandt,,,, tenang masih ada yg lebih baik darinya,,,, contohx aku,,,, hehehehe NARSIS

    ReplyDelete
  2. ahahahayyy,,,,, ndag apa"ji klu msh membekas di hatii,,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts