The Hijab Girl

Assalamu Alaikum

Tunggu..
Saya ambil nafas dulu (cop: bukan karena habis lari-lari)
Tunggu...
Tapi... saya nda' bisa tahan..

KERENNYA INI CEWEK!!
  
okeh.. Astagfirullah hal adzim...itu berlebihan

satu yang saya tekankan.. Poto di atas itu BENAR-BENAR BUKAN SAYA! Oke! *abaikan
:p
entah ini memang dia baru BOOOOMING atau saya yang katro'...
tapi saya baru tahu yang satu ini..

bagaimana saya bisa kenal dia? (saya kenal dia, dia nda' kenal saya huhuu...)
Awalnya nda' ada niat untuk kenalan sama cewek ini (saya ceritakan dari awal nah, supaya panjang-panjang ki juga postingku :p). rencananya saya mau editkan potonya Nana efek-efek Cross Processing. Tapi saya nda' tahu caranya. Mau bertanya sama ahli-ahlinya nda' ada yang ON, jadinya cara tercepat searching di gugeel. Akhirnya saya tahu mi lah dasar-dasarnya dari blog AUGI dan Inci Baha

Karena pada dasarnya saya sebenarnya orang yang tinggi sekali rasa keingintahuan (deh? saya ji ini yang menulis? nda' percayaku!), dan didukung faktor ke-boring-an, saya kacca ki mi blog nya Inci Baha. Usut punya usut, ternyata si Inci Inci ni Orang Malaysia. Wah!! Nak jumpe lagi.. :p. Di blognya itu banyak poto-poto gadis manis yang berjilbab cantik (mau muji ini, kenapa jadi aneh?)
seperti
ini
mulusnyaa...
atau
 







simple itu keren
mungkin model jilbab yang begini jadi trensenter di sana. Seperti di sini yang sedang buuming
k Tami kakak kelas yang cantip sekali :D

yah mirip-miriplah..

Ade'ku yang ternyata dari tadi nonton gratis di belakang saya, co’do’
Ade' : wih, cantiknya! Bagemana caranya di pake itu kakak? Cari ki dule cara pakenya..
Saya : yang mana?
Ade' :itu yang Malaysia-malaysia tadi.

Cari di cari..
Search di searching..
Dapat di blognya Tiffani Hikari
Sekalian sama inspirator yang bikin hijab style itu mendunia. Di situ ada 
1.  Hana Tajima
Hana Tajima
Desainer blasteran Jepang-Inggris. Dia Mualaf

 
Aseli Indonesia Lhoo! (disamber setan logat). Fashion designer dari pekalongan


bagi Wiki
Yuna is an independent Malaysian singer-songwriter. She began writing her own songs when she was 14 years old, and her first performance of her own songs was at the age of 19, after she learned how to play guitar. She has performed in numerous acoustic shows and events in many parts of Malaysia since 2006.

Dia hampir mempunyai semua yang gue inginkan. Pinter main gitar. Suara yahud. Punya prestasi internasional tanpa koar-koar. Jati diri yang kuat. Tomboy dengan jilbabnya. Dan punya clothing line.

Beeeuuuhhhh so stylish so awesome yahh. Ini adalah penyanyi dari negaranya upin upin. Kelahiran tahun 1986.

bagi SAYA :
KERENNYA INI CEWEK!

okeh.. cuma se-simple itu? ya, saya memang tidak pandai menuliskan kata-kata hebat. Apapun itu she is one of the greatest woman I ever knew even though I've never met with her.

kata si Mutiara, Yuna ini pemusik yang jenius. Musiknya yang mudah diingat, lirik yang simpel, karakter yang kuat, dan penampilan yang outstanding dengan penggunaan jilbab yang revolusioner 
 Saya baru mendengar beberapa lagunya, memang benar liriknya simpel, suaranya mirip si Mutia Han :D
kalau mau koleksi lagunya si Yuna silahken ke weblagu
kalau mau koleksi lagunya si Mutia Han silahken langsung aja ke blognya. Haha..

Yuna... *tunggu saya Yuna, saya akan jadi saingan mu nanti* :p
Kentara sekali kalo Yuna ji sebenarnya yang mau ku posting..

Kesimpulannya:
-Saya Katro, baru tahu ternyata ada Yuna one of the coolest woman in this world even though I've never met with her
-postingan ini nda' jelas mau jelasin apa sebenarnya. Yuna saja atau Hijab Style -_-" . Maafkeenlah

Oh iya, apa saya sudah bilang, kalau Yuna ini dari Malaysia, bukan Yuna yang dari Korea itu. sudah belum ya?
*angkat bahu*
*sebenarnya saya cuma mau posting Yuna saja, tapi saya tidak bisa dan benar-benar tidak mampu mengabaikan Dian dan Hana* :p
menutupi kekurangan dengan tulisan kecil, seperti iklan-iklan di tipi.. PEACE

Comments

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts