sesuatu itu ternyata

Assalamu Alaikum

Maaf kali ini..
 saya nda’ mau bahas syahrini dengan jargon-jargonnya
hanya saja..


semenit yang lalu,
ketika saya sedang melayang bebas di dunia maya
seketika ada sesuatu…


saya dipaksa kembali ke dunia nyata
karena ada sesuatu..
sesuatu itu..
seperti bau..

ya bau sekali…
tentu saja itu bukan saya,
karena kalau itu saya..
ngaku ja’ itu..

ini lain..
sesuatu yang bau yang bentuk dan rupanya tak berbentuk *heh

tak ada orang lain di sekitar saya..

baunya seperti sesuatu yang keluar dari bagian belakang..

saya ulangi,
saya bukan sumber dari bau itu..

kemudian, ada sesuatu yang bergerak-gerak di bawah kursi tempat saya duduk.
Itu seekor kucing. Ya, kucing yang tak tahu darimana asalnya, tapi sudah lima bulan tinggal di rumah orangtua saya, adik saya menyebutnya peliharaan.
Ya kucing,
Tapi benarkah si kucing  adalah sumber bau itu?
Benarkah?
KUCING ITU KENTUT?
*frustasi..

Comments

Popular Posts