Photographer yang nda' punya kamera

Assalamu Alaikum

-_-
benarkah itu bisa?
saya tidak tahu, jadi saya mohon jangan tanya saya..

hanya saja.. saya suka asik sendiri potret apapun yang menarik bagi saya..
contoh 'sesuatu' yang menarik. ring basket SMAN 10 :D (taken by me)


kalau liat sesuatu, kaya' kebelet sekali  ka' mau abadikan itu sesuatu (apah sekali ini)..

Hafid.. shoot the ball (taken by me)
Kenyataan, saya nda' punya kamera..
Kamera hape pun nda' bisa di pake karena memorinya hilang

walau nda' punya kamera, itu nda' menghalangi saya!
saya sampai selalu pinjam kamera teman. meski menurut orang lain, jelek, norak, atau apapun itu. saya tidak tersinggung ji.
seperti selalu ada rasa ingin tahu, bagaimana jika dunia dikotakkan dalam gambar...

kalau nda' ada kamera yang bisa dipinjam..saya sering jalan dengan posisi tangan kaya'
begini hoho (taken from google)
kalo blogwalking ke blog-blog para photographer handal yang alirannya pemandangan begitu, kayak ada rasa adem..
tenang sekali saya rasa sudah liat-gambar-begituan.. (#indeh apa ine?)
apalagi kalau gambarnya dari daerah saya sendiri, sulawesi selatan, kayak kagum bagemana begitu.

seperti hasil jepretan yang entah siapa namanya, coba kunjungi ini. beh subhanallah sekali.
dan coba lihat disini pantai Losari yang bisa jadi seperti pemandangan di luar negeri itu. Coba juga lihat disana dan disitu his.. takjub saya..

Juga hasil jepretan k alstrojo yang waktu ke malino ki itu, gambar yang ada daun-daun dijalan yang di ambil gambar dari pagar...  dan potret Pantai Topejawa Takalar eih langsung mi ke blognya di alstrojobaru dan siap-siap terkesima dengan tulisan logat makassarnya yang apah skali hoho (promosi terselubung ini -_-")

oh iya, saya lebih suka ambil gambar wajah-wajah yang saya kenal dan gambar alam, apalagi pepohonan dengan warna kontras dengan lingkungannya.
adakah aliran begini dalam fotografi?? @_@

motret sesuatu itu kaya' melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda..
memperlihatkan dunia yang tak sempat dilihat orang-orang. :D


yah walaupun, belum punya kamera.. harapan jadi photographer itu belum sirna..

oh iya.. satu lagi, samakah photographer dengan cameraman?
 dan satu lagi..
seharusnya sebelum publikasikan postingan ini, seharusnya saya bertanya pada diri saya,
APAKAH SAYA INI PHOTOGRAPHER??
#down..

Comments

  1. SEMANGAT...

    Cari mko dulu kamera bekaslah

    ReplyDelete
  2. iyop...
    ini lagi sedang cari..

    masalahnya.. nda' ada uang..
    ngehehe

    ReplyDelete
  3. Bukan kameranya yang penting, tapi kemauannya... :)
    #semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak Imam, "the man behind gun"
      Makasih semangatnya.

      Delete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts