Makasih Ya Allah

Assalamu Alaikum :D

Friday, Januari 13, 2012

Tahun baru, Semangat Baru
Semuanya jadi lebih baik.
Rasanya jadi lebih lepas…
Walau dengar lagu melow-galau nda’ pernah ikutan melow  lagi.
Haha..

Memang Allah nda’ pernah  ingkar janji. Sudah di kasi’ ujian-dan kalau sabar melewatinya, bakalan dapat hadiah. Di kasi’ ujian pun, saya tau itu untuk ‘mendewasakan diri saya’.

Apa hadiahnya?
Hadiahnya keren sekali nah! Allah kasi’ saya ‘positive thinking’ dan ‘semangat’ yang banyak sekali waktu seminggu sebelum sekolah sampai saat ini.
Entah kenapa, jadi jarang sekali pikir yang aneh-aneh kayak dulu. Jadi jarang berslow-melow-galau lagi.

Draft di henpon
Ini mi namanya berkah!
Padahal kalau dibilang, jarang jeka’ curhat sama teman, selama libur juga jarang jeka’ keluar. Selama liburan juga makan-tidur ji juga ku bikin, haha. :D
Tapi, ya, saya memang jadi sering curhat sama Allah, saya minta apa yang saya mau, saya cerita semua yang mengganjal di hati, dan menceritakan harapan-harapan saya. Semuanya! Iya semuanya, dari yang cuma permintaan yang muluk-muluk sampai harapan yang terbesar dalam hidup saya.

Dia kan, Tuhan kita, Dia yang menciptakan semuanya, Dia yang mengetahui semuanya. Jadi, mau sama siapa lagi kita minta semua keinginan kita?
Di buku 7 Keajaiban Rezeki Ippo Santoso pernah menulis begini
bukankah Tuhan yang menghadirkan kita ke muka bumi ? pasti Tuhan bertanggungjawab untuk mencukupkan rezekinya – asal mau usaha dan yakin.
Saya cuma curhat, Dia memberikan saya ‘spirit’ dan ‘kelapangan hati’
Intinya, rajin-rajin saja dekat sama Allah.

Semoga mood yang keren ini bisa bertahan lama..
Saya jadi lebih lepas rasanya, jadi lebih fokus belajar.

Bentar lagi 18 tahun ma’
Semoga hadiah ‘kedewasaan’ juga kudapatkan. Aamiin

Makasih Ya Allah…
Ini mi dibilang bahagia!
Makasih masih mengizinkan saya hidup sampai hari ini. :D 

#RandomPost

Comments

  1. Di buku 7 Keajaiban Rezeki Ippo Santoso pernah menulis begini

    bukankah Tuhan yang menghadirkan kita ke muka bumi ? pasti Tuhan bertanggungjawab untuk mencukupkan rezekinya – asal mau usaha dan yakin.


    -> woyy Ippho Right bkn Ippo santoso

    ReplyDelete
  2. @raiz itu sudah

    (Ippho Right nama penanya, nama aslinya Ippho Santoso)-cocok mi kah?-

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts