This Night...

Assalamu Alaikum :D

Sedang suka-suka nya bikin vektor... haha
Setelah terkejut tadi, secara tidak sadar tadi siang saya bikin garis pake brush ternyata jadi vektor...
Wahahaa...
Dan ini bikin vektor lagi

My second vector, not finish
Sebenarnya di vektor ini, saya paling nda' bisa bikin alis.. -_-"
Tapi dengan belajar vektor kaya' begini, kita bisa sekalian belajar sabar, belajar diam, dan belajar duduk lama. haha

Tadi pas upload vektor pertama di postingan sebelumnya, nda' di sangka senior corel K alstrojo ato K Pyonk langsung komen,..


hihihi, jadi tambah semangat bikin vektor, baru bikin beginian sekali sudah dibilang rapi.. haha
K Alstrojo malah minta dibikinkan juga.. haha

Tapi pas masuk kamar liat
ini
=.=
Okeh pipi' berhenti main-main. Ujian Nasional 94 days left, and tomorrow become 93 days.
Fokus..fokus!!

Liat saja Catatan PR di wallnot (wall note-catatan di dinding) hehe
PR yang menumpuk
Oh iya, Smapul (SMAN 10 Mks) banjir, tapi teteup kerend ko'..




Comments

  1. Saya familiar sama "danau" di sekolah itu. Haha.

    ReplyDelete
  2. Itu memang icon sekolah saya. Haha..

    Saya pernah liat foto K alien tampan di depan aula sma 10, sepertinya dalam kegiatan PMR, betulkah?

    ReplyDelete
  3. Hahaha. Iya, hampir tiap tahun sejak kelas 3 SMA saya memang ke sana sama anak-anak PMR.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts