Vektor K alstrojo/pyonk/alvidha/pipi' jadi! ^^

Assalamu Alaikum :D

Akhirnya setelah sekian lama k alstrojo alias k pyonk minta fotonya di vektorkan

lihat tanggalnya! sudah hampir sebulan
Tugas yang tiap minggu kian bertumpuk ditambah lagi jadwal les tiga kali setiap minggu, membuat saya tidak punya waktu luang.
Tapi, dari kemarin sampai hari ini saya nda' ke sekolah. kenapa? saya komplikasi. Tenang bukan komplikasi hebat. Cuma komplikasi amandel yang sedang kambuh-sakit kepala-sariawan-flu berat hanya dalam jangka waktu 24 jam.
Saya ingat, kemarin saya telah meminum es teler pinggir jalan yang harganya lima ribu rubiah. bukan karena keracunan es teler. Tapi tenggorokan saya ini nda' kuat sama yang dingin-dingin apalagi yang berminyak-minyak.
Untuk menghilangkan kebosanan saya mengedit beberapa foto pesanan teman. termasuk k pyonk ^^
Semoga K Pyonk suka. :D





^^
Vektornya sepertinya masih kaku..
hehe..

Masih butuh banyak kritikan dan masukan.. ^^

Fitrah Amalina,
sedang komplikasi.
UN tinggal 66 hari.

Comments

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts