Saya, Coeur de Pirate love-love-an

Assalamu Alaikum :D

 Awalnya cuma mau cari lagu perancis yang jadi backsound lagu blognya si evita nuh, fashion blogger cilik yang amazing sekali. Tapi ternyata dia sudah ganti backsound. Kecewa kah saya? awalnya iya. Coba cari tahu backsound yang di pake sama evita nuh ini. Judulnya ava yang nyanyi Cour de Pirate.

Taken from google

Coba cari di youtube, eh lagunya keren. Coba cari lagu-lagunya yang lain. Alamak! saya jadi suka lagu Perancis.
Wahahaha

Kenapa saya dan Coeur de Pirate, love-love-an, ya karena saya suka dia. Dan she maybe love her fans too. ^_^

 


Coeur de Pirate, awalnya saya kira nama band kayak Paramore, ternyata itu nama stagenya
Béatrice Martin (born September 22, 1989). Mirip-mirip Secondhand Serenade dan Owl City dalam hal penamaan nama stage.


 

Dan sepertinya ini lagu-lagu lama, karena di video ini di upload ke Youtube banyak yang beberapa tahun lalu.
 Dan untuk video yang paling saya suka adalah ini. Comme des enfants. Kalo kata gugel terjemahan, artinya 'seperti anak-anak'. Ku suka bagian, waktu baku tempel-tempel pita ki. (Wadadah!) haha.

Kemudian bagian diri saya yang lain bertanya

"Ada tattonya anu?"
 "Kenapai ka? saya cuma suka lagunya! Memangnya kenapa kalo dia punya tatto" jawab bagian diri saya yang lain.

Comments

Popular Posts