PR (bukan) dari Sekolah

Assalamu Alaikum

Dulu, ya dulu sekali (Lama sekali mi ku rasa) pernah dapat tag dari blog http://alittlescratch.blogspot.com
 Dan yang harus dikerjakan adalah,
1. Yah apa yah? Terlalu banyak hal memalukan yang pernah terjadi. Haha.
Dulu waktu smp pernah nda' sengaja ketek saya berdempetan erat dengan wajah teman sekelas saya yang kebetulan saat itu saya sangat menaksirnya. Heuheu. Saat itu, masih jaman-jamannya awal naruto, nah si gebetan saya ini juga suka sama naruto, jadilah saya sering meminta gambar-gambar naruto dari dia. Saat dia memberikan gambar naruto itu, spontan saya berteriak "WAHAA DAPAT KA' GAMBAR NARUTO!!". Spontan tommi juga temanku yang lain berebutan mau na ambil itu gambar. Saya juga secepat kilat mengangkat tangan saya yang sedang memegang gambar yang ukurannya kayak kartu itu. Tidak terduga, dan tidak terkira akibat dorong-dorongan maut itu, ketek saya berciuman mesra dengan wajah si teman kelas yang sedang saya taksir itu. Heuh! (dan saya berharap dia sudah melupakan kejadian itu.)
2. Tujuh di', banyaknya.. Apa bagus?
1. Belikan saya kamera DSLR (wahaha, ketawa setan!)
2. Mengatakan "Pi' ada hadiah ku!" | saya: (senyum2 gleter) apa itu? | dia: ini (memperlihatkan sebuah kardus berisi kamera DSLR)
    Haha, sama ji no.1
3. Belikan coki-coki, yeah!
4. Saat ini, pengen liat laut. Bawa saya ke sana dong! -_-'' setidaknya ke pantai lah.
5. Sering-sering ada namaku dalam doa mereka. Yeah!
6. Sering bersama :D
7. Satu moh sebenarnya, terus menyayangi saya.. apapun yang terjadi :D
3. Keadaan yang paling saya benci
1. LAPAR! Seriusan Paling siksa mi ini satu. Biar dikata kecil badan ku, nda'bisa mentong mka apa-apa kalau lapar. Untuk teman-teman saya yang baik hati, tolong sekali jangan dekat-dekat sama saya kalau saya sedang lapar. Kenapa? Bisa ka' berubah jadi monster gila, kalau lapar. Beringas dan melihat semua yang ada didepan mata terlihat seperti makanan. Seriusan!
2. Rindu! Heleh, Lebaynya mi. Haha. Bukannya saya benci bagaimana tapi, rindu membuat saya resah dan gelisah setiap sebelum tidur. Haha.
3. Ditunggu! He? Iya, kalau orang benci menunggu, saya justru benci ditunggu. Seolah-olah apa yang saya lakukan tidak sempurna ki karena terburu-buru sedang ditunggu sama orang lain. Masih mending menunggu orang (menurut saya), sambil main-main laptop atau edit sana-sini. Kalau memang tidak ada di bikin yaa.. mengkhayal. Haha
4. Orang yang sedang dieditkan potonya cerewet! Seriusan. Hih. Dia tommi dieditkan dia tommi paling cerewet, ih kenapa begitu, kenapa begini, jelle ki, hapus ki yang ini nda' kusuka ki, mending kalau teman cewe' kalau cowo' tommi baru cerewet. Hiiiih! Sana mko! Bukannya saya nda' terima kritikan atau bagaimana, cuma ya selesai pi itu kasian baru hina dina ki. Hehe.
5. Memasak ditemani orang lain! Bagaimana yah menjelaskannya, saya jadinya tidak bisa berinovasi kalau ditemani orang lain masak. Jadi kaku dan nda' bisa apa-apa.
6. Ada ide keren tiba-tiba dilupa! Haaargh.
7. Disuruh melakukan hal lain saat sibuk sama photoshop! Huuurgghh (umpatan kekesalan apa ini? Haha)
4. Tag ke blog yang lain..ckck, nda' marah ji itu. haha.
1. L'autre Cote de Moi (saya juga pusing bagaimana bacanya)
2. Planet Kertasium
3. story of real life
4. ifah Pecinta Blue
5. Andi Muhammad Nurfitrah Aldin
6. Thinking Of You
7.  Birin Palsu
Saya tidak menjadikan itu beban kepada Anda-Anda sekalian. :)
5. Lima pertanyaan....
1. Apa 4 benda yang bisa membuat Anda mengingat orang lain?
2. Sebutkan 3 keadaan yang membuat Anda bahagia!
3. Menurut Anda, Anda Tampan/Cantik kah?
4. Sebutkan 2 Lagu yang membuat Anda Kesal!
5. Lebih bahagia mana TK, SD, SMP, SMA?

Yeeeah. Selesai mi. Tinggal di kumpul haha. (Tugas sekolah kapanG dikumpul)

Wassalam :D

Comments

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts