Tips Buat Film dari Aulion

Assalamu Alaikum

Yap sudah dua tahun.
Dua tahun ngumpulin semua video teman-teman. Cita-cita dari kelas satu, mau bikin film dokumenter. Dan tambah semangat semenjak kenal Aulion :D
Suka baca tipsnya aulion di aulionfilms.com 

Dua hari yang lalu, aulion juga bikin tips tentang bikin film

Deh, cape' juga snipping satusatu haha

Yap, sekarang sudah pada tahap mulai 'editing'
Tapi, kemarin saya bela-belain ke sekolah yah cuma mau minta, bantuin saya di project ini. Saya kan nda' mungkin kerja ini sendiri, lagi pula ini kan film KITA samasama. Berani minta bantuin kayak setelah baca di blog Aulion,
Tapi, yah saya merasa...
Mereka memang mendukung saya, tapi mereka 'bahkan' sama sekali tidak membantu. :|

Setidaknya,  mereka mendukung. Apa saya harus berjuang sendiri? (Lebay)
Yah, tidaklah. Lain kali, coba minta bantuan lagi sama mereka. Mereka kan teman saya, mereka pasti mau bantu.

Comments

Popular Posts