Maaf, Saya Tidak Bisa

Assalamu Alaikum

apa mu tunggu jawabannya?

Saya tidak tahu itu gombal atau bukan. Tapi kalau itu bukan.
Saya tidak bisa.

Kau yang bilang "Sampai kpn mw mu bohongii perasaan.mu sendirii.!?"
Saya tidak bisa.



Kau tahu kan, kalau saya menyukai orang lain.
Pernyataanmu yang bilang "Ok ok klu bkn sy mu ska... Akan ku rebutt hatii.mu dariix..."
Kau tau, itu kata-kata paling jahat yang pernah kau bilang dan yang pernah saya dengar.

Kalau kau mau tahu yang sebenarnya,
awalnya saya masih pertimbangkan, saya terima kau atau tidak.
Kau baik, sopan, iya suka gombal. tapi ramah. dan juga agak pengertian. itu keren.

Tapi saat kau bilang itu, saya merasa...
kau ini memperlihatkan sisi lainmu..
kau jadi agresif.. ckckck
maafkan saya
saya hanya mencoba jujur.

saya tidak mau kita menjalin hubungan, hanya karena kita mengalami hal yang sama. Orang yang kita sukai, menyukai orang lain. Akhirnya, nanti jadi buruk.

Uwooh.. terima kasih.
Saya sangat menghargaimu. Bisa menyatakan perasaan itu benar-benar keren.
Saya juga ingin melakukannya. ^^V

Saya juga menyukaimu. Kau teman yang baik.
Kita itu lebih keren jadi partner dan jadi teman.


(Saya harap setelah ini, kalau ketemu kita masih bisa bicara dan berteman kayak dulu lagi. Saya tidak mau -kalau kita saling bombe'-)

Comments

Popular Posts