SALAH PAHAM KO CA’

Assalamu Alaikum


Ini tentang teman saya. Teman saya yang mungkin agak salah paham.

Dia yang sangat pintar itu, yah agak sinis mengatakan ‘Sudah mi na bilang Pak sulaeman, yang bagus matematikanya itu CUMA ANU DAN ANU!!!’ (menyebut teman duduk saya dan dirinya) setelah dipanas-panasi oleh nono’ yang mengatakan ‘weh! Liat ko ca’ lebih cantik ki matematikanya temanku (maksudnya saya)’
Hindeh ka nda’ ji. biasa mko anu, siapa juga yang mau tandingi nilai matematika mu sama dia. Saya tahu ji, kalian punya nilai ‘TER’tinggi di sekolah ini dalam hal matematika, saya tau nda’ bakal bisa tandingi kalian ‘di sekolah ini.’
Salah paham ko ca’. saya nda’ punya ji maksud begitu. Teman ki ini kau e’. Hampir mka lagi tiga tahun berteman sama dia. Masa’ saya kasi begitu teman duduk ku. Hampir dua tahun mka’ duduk sama-sama. Saya tahu bagemana dia, diaa juga mungkin agak sedikit tahu tentang saya.
Salah paham ko ca’.
Saya kasi cantik begitu tugas matematika ku, karena saya memang hormati matematika dari dulu. Selain itu, karena ini adalah tugas besar. 116 nomor ini ca’ nda’ mau ka’ kasi tampilan jelek kerja keras ku kerja 116 nomor. Bukan bermaksud menghina punyamu teman. Tapi saya memang dari kecil seperti ini. Selalu memberi hadiah kepada diri saya sendiri, jika telah melakukan hal yang besar. Sebaliknya juga, biasa meka’ hukum diriku kalau gagal ka’ kerja sesuatu. Biasa mi itu. Jadi janngan mko anggap begitu sekali.

Saya benar-benar tidak bermaksud seperti itu,teman.


                                                                                                                   Fitrah Amalina            
(dulu/Setelah mengumpul tugas matematika)

Comments

Popular Posts