Random Fact 10 hari Ramadhan

Assalamu Alaikum :D

Whoaa..
Lama absen coratcoret di sini..
Sudah lama mau posting di sini, padahal sebenarnya banyaak sekali materi yang mau saya tulis di sini. Beberapa malah sudah tulis di draft hape. Yah, karena terlalu lama menikmati "karya" blog lain, eh kebablasan.

10 hari.
Rencananya, sehari itu bisa bikin 1 postingan. Tapi, yah.. begitulah, malas ^^V
Jadi, saya gabung semua mi saja. 
So.. this is Random Fact selama 10 hari Ramadhan

Keep Reading :)
1. Makin aktif jeprat-jepret
Walau cuma bermodalkan kamera hape 5 MP, yah lumayanlah. Sambil menunggu, kamera impian yang entah kapan datangnya, jepret dengan kamera seadanya. Kan, nda' ada yang langsung toh, semua pake proses.. mungkin ini awalnya. #apasih

2. Mimpi Random
Mungkin karena lupa berdo'a sebelum tidur, saya jadi suka mimpi random. Mulai dari mimpi di masa lalu terulang kembali sampai mimpikan Iko Uwais bilang "Orang Makassar ka'!" Saya bahkan mimpi menjadi orang yang (sangat) bondeng, di siang hari. Weird-Weird -_-
3. Nda' Pergi Tarawih ke masjid 5 malam pertama.
Mata kiri perih dua hari sebelum memasuki bulan Ramadhan, dan mulai membengkak di hari pertama Ramadhan. Aiih.. sakitnya kalau sujud dan rukuk.
Kecil mo gambarnya.
4. Rajin Minum Obat
Kalau urusan minum obat dikasi' ingat pi sama orangtua. Lima malam nda' ikut Tarawih, benar-benar bukan malam yang keren. Hal itu membuat saya rajin minum obat. Haha.
5.Rajin Minum Susu
Saya memang suka minum susu. Hanya saja, kalau mau bikin itu..malas rasanya. "Mau ka' tambah berat badan, supaya nda' sessa mi lagi kasi kecil baju". Kira-kira itu salah satu motivasi saya rajin minum susu, muahaha.
6. Bikin Status Tentang Jalangkote'
Yang ini memang paling random, hahaha. Namanya juga random :p

7. Minum Multivitamin pas Sahur
Minum Multivitamin pas Sahur sebenarnya sudah jadi hal wajib di rumah. Dari dulu, kalau sudah makan sahur, minum Enervon-C. Dibarengi dengan niat ditambah minum ini, Insya Allah pas puasa jadi nda' lemees. #coppbukanpromosi Tapi tahun ini ada yang baru, ada Sari Buah yang dikasi' sama mahasiswanya bapak. Jadi kalau malas minum Enervon-C, bisa minum Sari Buah. ^^V
8. Paris di Sunat.
Akhirnya, Paris (adik saya) disunat. Setelah berbulan-bulan, merengek minta disunat, akhirnya pada tanggal 19 Juli 2012 Parisong disunat juga. Haha.
9. Motor nda' pernah dipake'
Selama liburan (setelah pengumuman kelulusan) motor merah nda' pernah dipake'. Deh, asli penuh debu! "Motor Rusak!" nabilang ade'ku yang kedua. Hhaeh!
10. Rekor Baru.. yyeeaah
5 angka di #bintangdelapandelapandelapanpagar. Tulisannya Rp. 19.000. HHoaah. Keren. Pulsa tertinggi selama punya hape. Terserah mau bilang hoax karena nda' ada buktinya. Bluetooth laptop lagi heng-heng.
11. 3 Tontonan di TV yang selalu saya tunggu selama Ramadhan ini,
Ketiga, KARIMAH di Trans 7
Suka nonton Karimah ini. Soalnya, Hijabers Community sering muncul dan sering dibahas di sini. Sayang, Karimah cuma tayang di hari Sabtu dan Minggu, Pukul 06.00 WITA. Dijamin, infonya keren buat semua perempuan. Bukan cuma untuk yang pake' jilbab saja', program ini keren juga buat yang belum pake jilbab. :) RECOMMENDED!
Kedua, MASTERCHEF Indonesia Season 2. Dari Season pertama, sudah jatuh cinta sama acara masak memasak ini. :D
 Dan... yang paling saya tungguuuu...
Uwoooh. Tayangan film series terkeren yang pernah saya tonton. Menurut website ini saja, di daerah asal pembuat serial ini di Dubai, dan juga Qatar jadi acara sahur yang mampu merambah ke peringkat 5 besar (ALL). Kisah Umar yang tegas nan cerdas, tersaji begitu kental #apasih. Dan kerennya, berbeda dengan serial tv lainnya, iklan promo Umar ini selalu berbeda setiap hari. Dan serial TV ini, jadi serial favorit keluarga saya. Serial ini ditayangkan setiap hari selama Ramadhan, Pukul 05.00 WITA. Jadi, pas sama Shalat Shubuh di sini. Shalat dulu, baru nonton.
Oh, iya. Sekedar info, iklan serial TV ini lebih pendek di iklan pertama. Setelah mulai lagi, iklan akan lebih panjang, karena bertepatan dengan imsak waktu Indonesia Bagian Barat. Setelah mulai lagi, durasi iklan lebih panjang, karena bertepatan dengan waktu Shubuh Indonesia Bagian Barat. Setelah serial TV Omar ini, ada juga tayangan keren, namanya Animal Stories From Quran.
Itu mo. Terlalu banyak hal random yang terjadi hahah :)


Comments

Popular Posts