Archive Message

Assalamu Alaikum

Saya termasuk orang yang suka meng'archive'kan message keren yang masuk di inbox saya. Entah keren karena saya anggap unik, lucu, atau bahkan karena smsnya yang ambigu. Beberapa bulan yang lalu, sekitar bulan Februari, saya sempat men'tumblr'kan (#apasih!) membuat message-message itu menjadi foto-foto kayak di tumblr. (Apaka namanya Foto aliran begini?) Hahah. Itu e bikin image dengan background dan tulisan keren.
Tapi khusus postingan ini, saya cuma mempublish messge-message dari Ajir (Muhajirin) dan satu message dari Ika a.k.a Mariska Ishak Rudi.










Ajir adalah salah satu teman saya semenjak saya bersekolah di SMAN 10 Makassar. Waktu kelas satu, saya sekelas denga dia. Dan dialah yang memperkenalkan saya dan teman-teman, tempat-tempat keren itu ada banyak. Iya. Ajir termasuk salah satu orang yang sudah pernah mengunjungi banyak tempat keren di Sulawesi Selatan. Bisa dibilang dia itu "different with the other"lah. Dia orang yang keren untuk diajak diskusi. Punya something interest dengan cara berpikirnya. #apasih! Nda' dia itu punya paham sendiri untuk dirinya. 

Message yang sering di send all tiap pagi.




Message ini juga sering dikirim sama Emin

Kalo kalian orang Makassar, khususnya Gowa, dan juga kalau kalian jeli, kalian akan tahu semua background yang saya gunakan adalah tempat-tempat di sekitar Syekh Yusuf. Tapi kebanyakan di taman bermainnya. Waktu itu sebelum UN, saya sempat mengunjungi tempat ini. Beh! Sampah bertebaran dimana-mana, bau pesing di bawah luncur-luncuran, tempat 'dende'nya sudah ditumbuhi rumput liar, Ayunannya roboh, patung-patung hewan rusak parah, gerbang dan pagar pembatas bahkan sudah tidak ada. Sedihnya, bleh! Padahal dulu, saya suka sekali main ke sini kalau libur. Main ayunan sambil makan kembang gula, luncur-luncuran sama teman lain. Ketawa sama teman-teman yang baru kenal setelah sering main sama-sama. Huhuh.

Tapi, kerennya sekarang sudah ada tempat yang namanya Syekh Yusuf Discovery. Saya sering lewat sini kalau pulang kampus. Walau jarak pulang ke rumah jadi agak jauh, tapi lewat sini bikin hati adem. Hahah. Terkadang juga saya singgah untuk kerja tugas, atau cuma singgah sebentar untuk beli kembang gula :D

Sudahmo deh..
Melencengmi ceritaku.

Fitrah Amalina
Di rumah
Ke Pinrang mi ibuku, harus pintar-pintar bede' 

Comments

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts