Dream Stuff

Assalamu Alaikum

Watched  "I am Number 4"  Movie, I obsessed with this camera Nikon F Photomic FTn


In the movie, she posts her photographs to her blog Strangers in Paradise. how beautiful blog. I hope I have a beauty blog like that.

SHE HAS MANY CAMERAS! 
her camera collection. Just give me one, please! T_T (from frantasticlife.wordpress.com)
Googling about this camera's price...
Ada yang jual bekasnya itu Rp. 2.500.000,00. Saya mengira kamera ini lebih mahal dari SLR yang sudah mainstream saat ini.

Bapak, saya ingin sekaali punya kamera beginian. Kamera SLR. Yang ini harganya tidak lebih mahal dari SLR pemula itu, 'bedeng'
Camera SLR is one of my dream stuff sejak esempe. Sejak orang-orang mulai meminta saya memotret mereka. Saya temukan kebahagiaan kecil di situ. Lewat kamera. Lewat hasil jepretan.

Bapak, saya ingin sekaali punya kamera slr. Kamera digital di rumah sudah tidak bisa dipakai lagi. Saya coba menabung. Tapi selalu ka' pake uang tabungan untuk hal mendesak. Uang tabungan saya tidak pernah cukup.

Bapak, I always try to tell you about this. But I've been ashamed.
Saya malu. Malu sekaliaa.
Saya tidak mampu mi bilang "bapak..ibu..mau ka' kamera" seperti waktu jaman esemma.
banyaak sekaali mi kita kasi ka' barang untuk saya..(dan adik-adik saya).
Lemari, kasur, sepatu, laptop, hape, pakaian, makanan, buku, sekolah, dan...kebahagiaan.
Terima kasiih banyak.

Oh..my dream stuff.





Comments

Popular Posts