5 Facts of the Week

Assalamu Alaikum

1.     Jarang Tidur di Kasur
That's way minggu ini kasur saya jadi lebih rapi dan cantik, :3 Bukan apanya.. saya justru mulai mencoba tidur di tempat-tempat yang tidak nyaman, supaya nda' kebablasan kalau tidur. Itu lagi biar di lantai yang rata bin dingin, tetap tonja' terlambat bangun. Apalagi kalau tidur di kasur empuk.

2.     Jarang tidur di malam hari
I knew this day would come. Saya sudah siapkan memang mi. Awal-awal kuliah, selalu tidur jam 10 malam. Sebagai pengganti jam-jam tidur yang akan mulai me..ng..hi..lang. Bisakah? Hahah.

Malam hari? Iya..sebagai gantinya.. saya jadi suka tidur di sembarang tempat di siang hari. Termasuk saat naik motor pulang dari kampus. Yang ini paling ngeri. Makanya headset nda' boleh lepas dari telinga saya kalau pulang dari kampus. Kalaupun lupa pake headset, biasanya saya nyanyi-nyanyi, bahkan pernah dengan suara keras. Mending dikira orang stress, daripada tabrak orang. Pacilakai. Tapi SAYA MASIH BISA PEGANG KONTROL! Kalaupun saya mengantuk, tetapi kondisi itu mengharuskan mata saya harus terbuka, ya saya mencoba mengalihkan perhatian saya. Jepret sana-sini, atau makan coki-coki. Hahah

3. Mengurangi menggambar dan berhenti memakai 'red pen' dan warna-warni lainnya.
Saat awal-awal kuliah saya masih sering menggambar. Ada alasan tersirat yang bikin saya harus mengurangi urusan gambar-menggambar, apalagi di kampus. Apalagi katanya saya kuliah di tempat yang tidak sesuai dengan aliran gambar-gambar saya.

Berhenti memakai red pen. Iyah. Kata Risna, red pen bikin rusak mata. Tulisan merahnya maksudnya. Saya memang belum tau fakta ilmiahnya, tapi Risna kan terpelajar, baik, dan tidak sombong. Jadi, apa salahnya percaya dulu. Walaupun saya suka (sekali) menggunakan red pen untuk catatan mata kuliah, dan beberapa warna lainnya. Lebih sumringahka' baca kembali ki tulisan yang lebih banyak angkanya itu eh. Tapi, tanpa red pen.. warna-warna lainnya jadi tidak menarik lagi. Tidak ada yang bisa menggantikan red pen. #dramaa Jadilah.. akhir-akhir ini, saya hanya menyediakan satu warna di tempat pensil (ade') saya.

Catatan kuliah warna-warni sudah pergi dari hidupkuhh

 4.     Jarang masak
Iyah, seminggu terakhir ini, saya sudah jarang masak T_T. Pulang kampus, semuanya sudah tersedia di meja makan. Ah, ibu. Saya malu sekali. Terkadang saya susah sekali beranjak dari kamar. Rasanya lemess sekali kalau pulang dari kampus. Jadi, rindu masak. Masak makan siang untuk sekeluarga. Masak sayur bening, sama lombo' cobe'-cobe' kesayangan ibu bapak. T_T

5.     Grafik mood tidak terkontrol
Yang satu ini benar-benar merepotkan. Entah mengapa saya merasa seperti merasa di masa kanak-kanak lagi. Mood naik turun tidak terkontrol. Ada hal yang bikin saya down, saya drop se drop-dropnya. Ada yang bikin senang, saya semangat sesemangat-semangatnya. Bahkan, yang bikin tambah repot karena kelakuan saya mengikuti arah grafik mood saya. Quote Pic di tumblr ini seolah-olah menyadarkan saya dari semua ini. Saya harus semangat kembali. 
from tumblr
Cheer me up^^

Comments

  1. hahaha..dampak liburan berkepanjangan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nnda' ji juga.. semenjak seminggu yang lalu mi mulai terasa.. -_-

      Delete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts