Another random post

Assalamu Alaikum


Nama saya Fitrah Amalina.
Sekarang ini yang saya tahu tentang kehidupan adalah bagaimana cara membahagiakan diri sendiri dan orang lain. Dulu saya cuma tahu tentang bagaimana dan harus membahagiakan orang lain apapun caranya. Termasuk membodohi diri sendiri. Bahkan merusak hati saya sendiri. Merobeknya sendiri, menusuknya sendiri, hingga rupanya tidak karuan begini.

Sekarang saya tahu, betapa tidak bergunanya semua itu kalau saya sendiri tidak bahagia lebih dahulu. Bagaimana saya membuat mereka semua tertawa dengan lelucon saya, kalau saya sendiri tidak semangat. Bagaimana saya membahagiakan mereka semua dengan senyum saya, kalau hati saya sendiri  sedang sakit.


Sekarang saya tahu, semuanya harus dimulai dari sini. Dari saya sendiri. Dari hati saya. Dari kemauan, dari niat saya sendiri.
Saya mencari kebahagiaan itu. Walaupun banyak yang bilang itu aneh.
Saya menyukai kucing, makan coklat, menggambar, melihat langit, menatap hujan, mencium aroma hujan, memakai headset, menyukai naruto, suka lagu-lagu Yunalis Zarai, lagu-lagu soundtrack naruto, lagu-lagu indie, suka kamera, menyukai simple person.
Itu aneh. Untuk orang yang tidak menyukai apa yang sedang saya sukai.
Mengatakan "ini lebih keren daripada itu"

Maksud saya..memangnya kenapa kalau saya suka yang ini. Suka naruto, suka coklat, suka kucing, suka menggambar, suka hujan, suka headset, suka lagu-lagu Yunalis Zarai, lagu-lagu soundtrack naruto, lagu-lagu indie, suka kamera, suka 'simple person'.
Maksud saya..saya sedang berusaha untuk tidak protes untuk apa yang kamu sukai, yang weird di mata saya. Tidak protes terhadap apa yang saya tidak sukai dari kamu. Kita sama, tapi kita beda.
Tidak etis rasanya membanding-bandingkan.
Tapi perbandingan itu kan, yang bikin kita maju. Yang bikin kita lebih dewasa, iya toh.
Rasa sakit itu. Itu yang bikin kita dewasa.
Saya pernah menyakiti. Maaf. Saya pernah di sakiti. Tidak apa-apa. Itu urusan saya.
Yang jelas dari semua ini.
Saya belajar.
I am weird? I know I am weird.

Fitrah Amalina
Berat badan nda' naik-naik sejak sma.
Sedang mencari kebahagiaan.
Dan saya menemukan kalian. Kalian semua.
Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah.

*randompost

Maaf kalau intinya tidak mu dapat hahah.
Tulisan yang ku catat-catat ji ini di sticky notes. Jadi dari kepala langsung mengalir begini, hahah. Rancu? Biarmi :p
Random memang ka' saya. Hahah

Comments

Popular Posts