Exhale di sini boleh?

Assalamu Alaikum

Exhale........
Menghembuskan nafas...
Mencoba menghembuskan semua aura-aura negaif..

Liburan kali ini sepertinya bikin saya banyak-banyak exhale...
Jum'at malam kemarin aura oranye itu masih membara sembari bikin plan yang keren untuk dua hari berikutnya.
Kemudian satu persatu sms mereka berdatangan..
"Pi', nda' bisaka ikut....."
diikuti kalimat-kalimat "alasan" yang sangat bisa diterima.

Yah.. semangat yang 100% itu memang memudar sekitar 20%. Tapi, setidaknya saya masih punya banyak semangat. Saya sudah pakaian, dan menelpon Rais.
"Nda' bisa ka' pergi, Pi! Ada urusanku di bank..ini.. lagi antri ka'"

Dan itu membuat semangat saya langsung turun ke level hampir depresi. #nda'segitunyajijugaiyaa (saya ji yang mendramatisir)
Sebenarnya saya masih bisa pergi dengan Iwan untuk mengikuti pembelajaran Komunitas IT UNM di hari Sabtu itu. Iwan bahkan sudah sampai di kampus. Ah, maafkan saya Iwan. Saya bahkan membalas sms mu dengan emosyeen -____-. Maaf. Bukan salah mereka sih, saya ji memang yang berlebihan sekali.

Selanjutnya yang saya lakukan hingga tadi sore cuma nonton..tertidur..dan..hampir lupa makan. Benar-benar liburan yang nda' produktif.

Iya benar. Di dalam seonggok kain itu ada saya, Hampir mirip gelandangan keren. Bagus sekali! ade' tampan itu masih sempat-sempatnya menjepret saya
Masih nonton anime.. kali ini ditemani roti sama susu, biar nda' lemess #apasih

Ibu saya bahkan bilang.. "Jangan di kamar terus. Kayak orang sakit saja."


Saya bahkan nda' sempat ketemuan dengan 'Penjahit' #cieeketemuan -_- . Saya sudah bilang, "Saya akan datang, Pak. Tenang saja." Dengan gayanya kirito-kun, yang terlalu cool, bikin perih-perih. Tapi ya..itu.. berdosaka'.. ku langgar janji ketemuanku. Tapi, sudah ji ku sms ki, gang.

Terima kasih, untuk bapak dan ibu (saya).. yang mau ajak keluar ka'.. Oh iya, ini karena ade' saya yang paling bungsu ulangtahun. Seharusnya saya semangat di hari ulangtahunnya ade'ku. Ibu saya bahkan sempat mengajak saya untuk main ice skating depan Gramed MP. Setidaknya saya bisa ketawa lepas malam ini. Dan terima kasih lagi untuk ibu dan bapak..yang memberi kesempatan to us (me and my sibilings) untuk main di timezone (berasa kembali jadi anak-anak Hihih..)
Main dance-dance (yang entah apa namanya itu) di timezone bikin saya kembali semangat. ^^ Bapak sama ibu, malam ini juga banyak bercanda.
"Banyak itu orang di mp kalau libur begini.", kata saya sotta'.
"Parkir di situ mi", ade'ku co'ddo'.
"Nanti tempatnya taxi parkir di situ.", analisis bapakku.
"Bisa juga parkir di sini taxi, kah?", diagnosa ibuku.
"Iya ddi'.", salah analisis bapakku. Hahah. Sontak semobil makkala' berjamaah. Apalagi waktu ingat anak-anak yang jadi jupark (juru parkir) depan MP.. bikin saya makkala..sepuara'-puara'nya sampai detik ini. Hahahah

"Iya..pak... kiri-kiri...terus..terus..hembuskan napas...kiri..pak" keeekkk. Mu kira orang melahirkan hembuskan napas Hahah.

nb:
makkala': ketawa
makkala' puara' : ketawa keras-keras

Fitrah Amalina
04:31 am
belum tidur
lapar luar biasa

Comments

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts