Random Awesome Tonight

Assalamu Alaikum

Yoo~
Tadi saya terlalu cepat tidur dan baru bangun lagi. Seperti biasa, walaupun banyak tugas masih disempat-sempatkan buka social media. Hahah
And then I found random awesome thing tonight, dozo..

1. Spanyol merambah virtual Idol :D 

Tadi dapat berita dari Harajuku Playground :D Jadi, sekarang sudah ada Vocaloid berbahasa Spanyol. Coba dengar deh, yang Cruz de Navajas hampir mirip suara manusia. Padahal, yang nyanyi vocaloid.


Pas saya cari-cari lagu aslinya di soundcloud, lagunya juga enak didengar ^^v
Awalnya mungkin agak tidak terbiasa dengan bahasanya, tapi kalau sering didengar jadi terbiasa~

2. Saya suka sama fotonya Aldin yang ini.

Yah, walaupun mukanya nda' keliatan =.= Tapi, entah kenapa foto yang ini keren sekali. Furniture di sekelilingnya mirip kamar-kamar di Jepang ditambah lagi dia sudah mahir tulisan kanji. Akk.. saya cemburu sekaligus senang sekali saat tahu dia diterima di Sastra Jepang Unhas. Kesempatan untuk belajar bahasa, ikut event, dan ketemu orang Jepang jauh lebih banyak di sana daripada kuliah di Jurusan Matematika. Nassami. -_-v

3. Tweet dari Stella JKT48
Tentu bukan Stella yang pertama kali bilang begitu. Hanya saja.. jadi kepikiran. Saya yang ingin sekali jadi perempuan seutuhnya terkadang jadi mengikuti hal-hal yang dilakukan teman-teman perempuan. Padahal, seringkali saya merasa "Ini seperti bukan saya."

4. Ramdhan bilang..
Memang bukan untuk saya sih ^^v. Tapi, saya jadi bikin beginian sesaat setelah membaca komennya Ramdhan. 
Kenapa yang nomor 10 belum ada tutup kurungnya? Karena..masih mauka' tambahkan banyak hal di situ hahah. Sebenarnya sudah sering menulis-nulis mimpi, tapi tidak pernahka' tempel ki di kamar. (Suppose you know my problem, mungkin kalian bisa tahu kenapa saya tidak mau menempelnya di kamar ^^v). Rencananya mau saya tambahi tulisan di samping dan diatasnya, kemudian ditempel di samping Sakurakouji. Oh, iya saya punya favorite corner di kamar.

Tidak bermaksud menyembunyikannya sih, tapi kalau orang dari luar kamar mungkin tidak akan menyadari ada corner ini di dalam kamar saya. Saya membuatnya semacam 'blind spot'.

Oh, iya. Saya sedang makan coklat-coklatan di kamar. Mau? ^^v

Baiklah.. Ya sudahlah. Kembali kerja tugas.

Oh, iya yah. Saya belum pernah cerita tentang kesukaan saya tentang jejepangan di sini.
Nantilah. 
^^

Comments

  1. Keren-keren mimpimu. Saya bahkan kurang tahu harus bagaimana dengan mimpiku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpi itu hal-hal yang sangat ingin kita lakukan di masa depan. Pikirkan itu. (Ka kalau saya agak susah di kepala ku kalau di tanya apa mimpi mu. Tapi, langsung encer kalau di tanya apa yang kau lakukan.)

      Harus bagaimana? Kalau saya sampai sekarangpun masih usaha sedikit-sedikit mengerjakan hal-hal yang berhubungan. Ikut DJMTD kan termasuk mendekati mimpi mu, Wal. ^^v

      Delete
  2. Betul. Salah satu mimpiku mau jadi jurnalis yang bebas, bertanggung jawab. Semoga jadi nyata^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts