Selalu saja

Assalamu Alaikum

Bukan berarti karena saya sering terlihat sendiri, jalan sendiri, duduk sendiri, asik sendiri, saya tidak mau ditemani.
Saya juga ingin ditemani. Mungkin dengan sendiri memang lebih leluasa, tapi rasa sepi itu memang selalu ada.

Ramdhan pernah bilang, "Tidak ada orang yang bisa hidup sendirian."

Pulang dari masjid, sedang jalan sendirian.
Melihat teman-teman perempuan sedang jalan bersama teman always togethernya.
 Saya ditinggal lagi.
Selalu saja.
Ya sudahlahahah

Comments

  1. Teman always together? Haha.
    Trust me, suatu saat kau akan temukan sendiri.

    Atau mungkin kau sudah temukan, tapi belum sadar. Mungkin kau terlalu mengkotakkan teman always together.

    Seperti yang pernah dibilang Kak Fajar sebelum saya cuti.
    "A friend should not be closed every time, but you know they are still there for good."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa sih orang selalu ketawa kalau saya bahas teman always together? Aneh ya? hahah.
      Entahlah. Terkadang ada rasa hampa. Apalagi kalau liat teman-teman perempuan selalu sama-sama. Makanya saya suka usil sama yang lainnya. hahah

      Kalau yang dibilang Kak Fajar itu, saya punya. Saya punya teman seperti itu. Namanya Rais dan Widi. :D

      Delete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts