Karena Aku Menyukaimu

Assalamu Alaikum

Kimi no koto ga suki dakara..

"Karena aku menyukaimu. Makanya, aku semangat melakukan semua ini.
Aku selalu melihatmu. Saat kamu makan, gigit-gigit pulpen, jalan sendirian, menggoda teman perempuan, memasukkan buku ke dalam tasmu, berpikir keras, stress karena tugas, bicara dengan temanmu, bahkan sering pulang lama cuma untuk melihatmu pulang.

Tapi, karena aku selalu melihatmu, aku merasa kau menyukai seseorang. Mereka bilang kamu menyukai temanku. Aku jadi bingung dan tetap diam.

Mereka bilang kamu menyukai temanku. Tapi, entah kenapa aku masih berusaha untukmu. Aku suka saat kamu tertawa. Aku jadi ikut semangat. Saat kamu sedih, aku jadi khawatir sendiri. Iya, khawatir sendiri. Khawatir, tapi tidak berani menanyakan keadaanmu. Khawatir tapi tidak mampu menghiburmu.

Mereka bilang kita teman. Tapi, aku menyukaimu.




*Entah mengapa menulis 'hal ini' lebih lancar daripada kerja tugas dan nulis berita.

Fitrah Amalina
Hanya menggunakan "aku" saat 'feeling depressed'


Comments

Popular Posts