Like the other friend

Assalamu Alaikum

Seperti teman yang lain, saya ingin bisa menjadi penyemangat yang lainnya.
Seperti teman yang lain, saya ingin menguatkan kalian.
Seperti teman yang lain, saya juga ingin bisa menghibur kalian saat sedih.

Tapi, saya bodoh.

Siang tadi, asisten dosen memutarkan video-video taiwan yang bikin sedih keterlaluan! Saya tahu kesedihan tidak bisa diukur. Tapi, dua orang di kelas kami, salah satu orangtuanya sudah pergi.

"Tari, temani Sari."
"Risna, temani Ayu."

"Oh, iya.", kata mereka.

Saya tidak tahu cara menghibur mereka.
Kalian lebih bisa.
 

Comments

  1. saya juga sering begitu. kurang tahu ka jadi teman yang baik

    ReplyDelete
  2. Tapi, kau tahu cara mengerti mereka.. Saya tidak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts