2 November? Excited Day (Part 1)

Assalamu Alaikum

Apa saya pernah kasi tahu cerita tentang 'kasih sayang Allah'? Ah, saya pernah cerita di tumblr. Kalau Allah itu, nda' akan bikin kita sedih terus-menerus. Sadar atau tidak itu pasti.
Baru saya sadari, 'terputar random'nya terulang -_-v

Dua minggu terakhir ini, semangat saya memang sedang surut. Motivasi saya seperti hilang diambil orang. Saya jadi sedikit..bukan! Sangat sensitif. Berlebihan. Saarru'!

Tapi, Allah kasih saya semangat lagi :) Arigato Ya Rabb

Sabtu, 2 November, hari yang paling saya tunggu-tunggu karena banyaknya acara keren. Entah karena dalam rangka hallowen, atau memang 2 November hari untuk saya, untuk menyemangati saya lagi. Eaa..sotta'!


Mulai dari acaranya anak comasu (Cosplayer Makassar Suki), komunitas cosplay Makassar dan Izoc Makassar, (komunitas zombie) di Pasar Segar, mereka mau cosplay halloween. Saya selalu menunggu acara mereka. 

Ada juga materi desain dan presentasi di STMIK yang sangat ingin saya lihat. Pematerinya KAK GIFA! Senpai (senior) di SMAPUL yang saya kagumi talentanya. 
Kak Gifa sangat ahli dalam hal desain. Saya ingin melihatnya.

Ada juga acara Makassar Jazz Festival di Fort Rotterdam, sepertinya mendengarkan music jazz juga bisa jadi refreshing karena motivasi yang hilang. 

JUGA HARI INI UNI MENIKAH! Uni, teman sma, sekelas saat kelas satu, bahkan masih akrab walau kami beda kelas saat kelas 2 dan 3, salah satu dari sedikit orang yang selalu mengingat hari ulang tahun saya (saya sendiri selalu lupa sama ulang tahun sendiri, jadi sangat istimewalah seseorang yang mengingat ulang tahun saya ^^v). Dia menikah. Sudah melangkah ke tahap yang lebih..apa yah? Lebih dewasa? Bisa jadi, sih. Tapi, itu tahap yang sakral. Maju ke jenjang yang lebih... HOW TO SAY THIS! (Diksi saya rasanya jadi berkurang karena jarang baca buku -_-)
Undangan resmi pertama yang saya dapatkan. Tertulis dan ditujukan untuk Fitrah Amalina. Ibu saya bilang, mulai skearang akan banyak undangan seperti ini. :)
Dan mulai tanggal 1-5 November ada pameran buku juga cosplay di Trans Studio, tapi matriks di Jurusan masih dilaksanakan, juga hari ini lomba akustik, puisi, dan mtq sudah dimulai.

Saya ikut akustik. Bikin apa? Vokalis dua. VOKALIS dua? Iya, saya jadi keren, kan sekarang hahah. Walau suara tak sebagus Tari, saya kebagian nyanyi 'Kiss Me" yang versi Jepangnya. Akhirnya, suka sama jepang-jepang bikin salah satu mimpi terwujud!

Dan yang terpenting magang profesi yang dilaksanakan setiap hari sabtu, juga tepat 2 November.

AHKKKK!

SO? KEMANA KAKI INI MELANGKAH HARI INI?

Comments

Popular Posts