Tulisan sore

Assalamu Alaikum
"Kau toh... Saya yang dekat sama orang lain, kau semua yang sibuk! Ck. Bagaimana?", seru Iwan kemudian disambut ces hangat dari Ramdhan.
"Dasar! Ka sama-sama php ko!", balas Abdul

Hahah, saya masih berderai tawa saat mereka pergi dan saya masih duduk di sini, gazebo dekat jurusan.

Kau tahu, Wan?
Kenapa mereka sibuk? Kenapa mereka kepo?
Karena mereka temanmu. Kau juga ingin tahu keadaan mereka, kan?
Jangan bilang tidak! Jangan mengelak!
Saya tahu kau, Wan. Kau orang yang paling pertama bergerak saat tahu temanmu sendiri dan butuh teman.

Seperti hari ini, seperti hari-hari yang lalu sejak saya mengenalmu. Datang menemani saya basa-basi atau bahkan mengeluhkan banyak hal.
Terima kasih, Iwan.

Tulisan sore.
Di gazebo jurusan sampai magrib

Comments

  1. I agree!
    Tapi, kenapa bisa Iwan sampai sesinis itu -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidaklah. Kau tahu Iwan. Bayangkan muka sinis sottanya sambil bicara begini, pasti ketawa ko. hahah

      Delete
    2. :D baca saja saya sudah ikutan ketawa mi haha

      Delete
  2. Waduhh.. di posting lalo kata" ku.. x_x lama" jd tranding topic .. haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts