Seperti Peeta

Assalamu Alaikum

Tadi sempat mengingat seseorang yang 'ehm'. Saya sukai.
Rasa dumba'dumba geli di hati itu masih ada saja.
Saya menekan dada dan menggeleng kepala dengan keras. Saya belum bisa merestui perasaan ini.

Saya tidak bisa.

Teringat kemarin dengan pengakuan Nurma, teman dari kelas sebelah yang kaget setelah membaca blog ini. Mengira saya adalah orang yang cuek untuk hal seperti ini.
"Padahal, sebelum ku baca blogmu ku kira cuek sama masalah..."
"Masalah apa? Suka-sukaan?", sambung saya setelah menunggu beberapa saat apa yang ingin dikatakannya. Entah apa yang membuat Nurma ragu mengatakan hal itu.

Hai, orang yang ku sukai!
Aku ingin menyukaimu seperti Shizuru menyukai di  film Heavenly Forest.
Seperti Yoon Ji Hoo menyukai Geum Jan Di  di Boys Before Flowers.
Seperti Nanami menyukai Kanda Sorata
di Sakurasou no Pet no Kanojo.
Seperti Peeta yang mengakui menyukai Katniss di Hunger Games.
Seperti Peeta...
Seperti Peeta...

Peeta Mellark dari Distrik 12. Saya pun,
Peeta Malina dari Distrik Saumata Indah.
Sudahlah.

(But I am me. This is not changes at all)

Comments

  1. Perasaan, ada yang utang cerita sama saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah :v
      Tidak menagih sih, saya kan sering lupahahah

      Delete

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts