Masih Susah

Assalamu Alaikum



Bersama Tari dan Iwan di lab jurusan.
Ini waktu yang baik untuk bicara. Hal yang terus mengganggu. Tapi, tetap saja bicara yang kenna'-kenna' perasaan itu susah. Biar mamo sama orang yang setiap hari ji ditemani.
Masih susah.

Bersama Tari dan Iwan di lab jurusan.
Tari sedang semangat-semangatnya mempelajari masa lalu. Mengingat kembali hal-hal yang pernah terjadi saat dia masih sma. Iya, dia sedang mengingat kembali bagaimana membuat logo AC Milan menggunakan corel draw yang pernah dipelajarinya saat sma. Dipandu Iwan, logo yang dibuat Tari tambah tidak jelas. Bahahah..

Bersama Tari dan Iwan di lab jurusan.
Kini bersama Abdul juga yang baru saja datang. Saya masih belum bisa bilang hal yang mengganggu itu. Setelah sempat memulainya dengan mengatakan, "aneh ka' ku rasa, banyak yang liat-liati ka' di kelas tadi." Malah dikira saya narsis -_-"

Bersama Tari dan Iwan di lab jurusan.
Tari masih sibuk sama AC Milannya. Iwan sudah capek "mengganggu" Tari. Abdul sudah membantu Tari mencari tool-tool di corel. Saya masih diam saja. Tadi, kami ke sini sekitar jam setengah sepuluh.

Bersama Tari dan Iwan di lab jurusan.
Hingga akhirnya, Tari menelpon salah seorang di ff304 entah siapa. Hingga akhirnya jam mulai menuju angka 11. Saya masih diam saja.

Sekarang saya sedang tidak bersama mereka lagi.
Tari dan Iwan sudah menuju lantai tiga.
Saya masih pura-pura sibuk dengan laptop Tari.

Bagaimana kah? Bagaimana orang memulai yang seperti ini?

Saya masih susah memulai.

Comments

Popular Posts