Seperti GabyJKT48

Assalamu Alaikum

Lalu? Bagaimana bisa saya membuat dua postingan sekaligus dalam waktu semalam? Ya bisalah :p

Pengakuan Riris junior yang bilang suka baca blog ini apalagi senior yang termasuk saya hormati sempat membaca blog ini (Kata Awal), juga saya sempat membaca review seseorang yang sebenarnya saya tidak tahu siapa dia, tentang salah satu post di blog ini. Terharu katanya.

Terharu ka' juga'. Huhuh.. Ada tonji baca ki tulisanku.. Huhuh.. :')

Yah, seperti GabyJKT48 saya termasuk rentan galau kalau dikritik dan ceroboh. Tapi, pujian benar-benar selalu bikin kita semangat dan berusaha lebih keras lagi.


Lalu? Kenapa sekarang lebih banyak membahas tentang Gaby daripada Akicha. You know? Akicha sekarang sudah jadi member permanen di AKB48 berbarengan dengan Rena Nozawa. (Tulisan namanya Rena sudah betul?)

Lalu kenapa bahas Jekeiti Ekeibi. Entah.
Nanti sajalah. Saya membahasnya, juga memperkenalkan oshinya Awal dan Dian. Hohoh..


Untuk pertama kalinya bisa ikut voting senbatsu untuk single ke-6 JKT48. Tapi, Akicha sudah jadi member permanen di AKB48. Sedih juga. Tetap semangat Akicha! Untuk senbatsu kali ini saya mendukung Gaby. Entahlah, tapi saya benar-benar ingin melihat Gaby di MV JKT48 selanjutnya. Berjuanglah!

Comments

Post a Comment

Thanks for Read..
hope you Like and give your comment :D

Popular Posts