Someday (Find You)

Assalamu Alaikum


Sometimes.. 
Ya. Sejujurnya, jika ada yang ingin tahu. Saya benar-benar (pernah dan masih) cemburu.
Fathan, Yusran, dan Ramdhan yang (saat itu) takut-takut memberi tahu kondisi hati mereka, mengira saya akan kecewa. Tidak. Saya bukan kecewa. Saya pun penganut 'rasa itu tidak bersalah, bagaimana perlakuan kita terhadap perasaan itu yang bisa benar bisa salah'.

Walaupun saya sering shock dengan semua ini, pada akhirnya kalian benar-benar tidak salah. Suka ya suka. 

http://famalina.tumblr.com/post/84434287212/thelovenotebook-everything-love
Andai mereka tahu, saya yang paling ingin. Paling ingin (tahu rasanya) bersama dengan yang orang yang disukai. Paling ingin (tahu rasanya) ada orang yang ingin bersama kita karena dia menyukai, karena saya perempuan. Paling ingin (tahu rasanya) ada orang lain yang berlebihan mengkhawatirkan kita. Paling ingin (tahu rasanya) ada orang lain yang benar-benar bergembira dan senang dengan keberadaan kita. Andai mereka tahu.
Mungkin ini terlihat seperti orang munafik.

Tapi, saya (mulai) selalu percaya, mengenai suka-disukai ini..
Itu karena..
http://mayaneverletmego.tumblr.com/post/82981790008

Saya sedang ingin percaya itu saja. Entah mengapa saat menjaga rasa ini saya merasa berkhianat.
Jika ditanyakan mau bersama dengan orang yang disukai, tentu saya mau. Tapi, selalu ada perasaan yang merasuk, saya ingin hubungan ini selamanya. Saya ingin bersama dalam waktu yang lama. Atau ketika ditakdirkan berpisah, kita akan baik-baik saja, dengan pertemanan ini. Itu yang ingin saya jaga.


Fitrah Amalina
Mengingat nasehat Ayu, masih dalam perjalanan memantaskan diri.

Comments

Popular Posts